Latest News

Game Racing Terbaik Untuk Semua Tipe Hp Android Terbaru 2015

Oto Teknologi - Untuk kamu yang sangat suka denga game-game ber-genre racing, wajib menyimak artikel ini. Karena pada kesempatan kali ini, 

Real Racing 3


Real Racing 3
Download di Play Store

Real Racing 3 adalah sebuah game racing dengan graphic yang sangat memukau dikarenakan visual yang ditampilkan hampir sesuai dengan kenyataannya. Balapan gaya simulator yang memungkinkan control harus dikendalikan dengan sempurna. Kelebihannya kamu bisa mengunduh game ini secara gratis.

Drag Racing


Drag Racing
Download di Play Store

Tidak mempunyai sebuah graphic tinggi, control yang realistik, serta pemandangan yang mempesona. Permainan ini sangat mudah karena hanya mempunyai 1 jenis balapan yaitu Drag Race yang sesuai dengan namanya. Dengan gameplaynya yang bersifat one by one, kamu hanya memainkan pedal ganti gigi saja sesuai dengan waktu yang dibutuhkan. Dengan graphic 2D, namun game ini tetap akan memanjakan kamu untuk melakukan modifikasi terhadap mobil yang akan digunakan seperti menaikkan power melalui upgrade muffler, engine, ecu, hingga lightweight yang tentunya akan membuat mobil oprekes mempunyai speed yang cepat.

Fast & Furious 6


Game Racing Terbaik di Android
Download di Play Store

Fast & Furious 6 yang ada dalam seri film kini hadir juga dalam versi game mobile. Game yang memiliki tampilan graphic yang tinggi ini memiliki inti permainan untuk mendapatkan money dan penghormatan dengan menjadi pembalap tercepat dalam drag race atau drif. Memainkan game ini cukup menyenangkan sehingga kamu tidak perlu ragu untuk mencobanya.

Race Illegal: High Speed 3D


Game Racing Terbaik di Android
Download di Play Store

Race Illegal: High Speed 3D adalah game racing career sebagai seorang pembalap jalanan di mana memulainya dari bawah dan bekerja dengan cara kamu sendiri. Saat Kamu balapan dan mendapatkan banyak money, kamu akan mendapatkan rasa yang lebih dari 20 balapan dan dengan 9 jenis pilihan yang berbeda.

Asphalt 8 airbone


Game Racing Terbaik di Android
Download di Play Store

Kamu pastinya sudah mengenal asphalt, nama asphalt sangat tidak asing lagi karena sebelumnya asphalt hadir dengan asphalt 7 yang memiliki kualitas graphic, control dan gameplay. Tetapi kini hadir asphalt 8 Airbone yang memiliki kualitas yang lebih baik daripada edisi sebelumnya. Belum lagi adanya beberapa fitur dan beberapa lisensi mobil super, disamping itu kamu bisa juga bermain multiplayer bersama teman-teman ataupun bermain secara online.

Need For Speed Most Wanted


Game Racing Terbaik di Android
Download di Play Store

Siapa yang tidak kenal game yang satu ini, susksesnya need for speed pada playstation dan PC. Tidak pula mengesampingkan niatnya untuk menghadirkan versi mobile yakni ada pada android. Sayangnya kualitas control pada game ini tidak sebaik yang ada pada Playstation maupun PC. Game ini cukup mahal, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 70.000,

Nah itulah artikl mengenai Game Racing Terbaik Untuk Semua Tipe Hp Android Terbaru 2015. Jangan Lupa share artikel ini ya .

Baca Artikel Terkait :

0 Response to "Game Racing Terbaik Untuk Semua Tipe Hp Android Terbaru 2015"